Asesmen Lapangan Program Studi S2 Administrasi Publik

Senin 20 Maret 2023 10:39:00 | 236x dibaca Image

Pasca Sarjana Universitas Negeri Gorontalo Melaksanakan kegiatan Assesmen Lapangan Program Studi Magister Administrasi Publik yang berlangsung di Gedung Pasca Sarjana Universitas Negeri Gorontalo selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 19 – 21 Maret 2023. Pada kesempatan ini tim asesor BAN-PT yang hadir adalah Dr.Rd Achmad Buchori, S.IP, M.Si (Universitas Padjadjaran) dan Dr. H Thomas Bustomi, M.Si (Universitas Pasundan).

Kegiatan ini resmi dibuka Wakil Rektor Bidang Akademik UNG Dr. Harto Malik, M.Hum Selain Ketua LP3M Prof. Dr. Elya Nusantari, M.Pd kegiatan AL ini dihadiri Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Kepala Divisi Akreditasi, unsur pimpinan Pasca Sarjana, tim task force, unsur dosen, Alumni dan pengguna Lulusan/Stakeholder.

Dr. Harto Malik  dalam sambutan pembukaan mengatakan, kegiatan AL ini merupakan salah satu tahapan dalam proses akreditasi yang bertujuan untuk melakukan verifikasi, validasi dan klarifikasi terhadap data dan informasi yang tertulis pada Laporan Evaluasi Diri (LED) dan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) serta melakukan penilaian lapangan di Program Studi sehingga diharapkan agar seluruh pihak terkait terutama Program studi dapat merespon dengan cepat dan tepat segala hal yang disampaikan oleh tim asesor. (SagM)