1 |
Kejelasan dan kelengkapan dokumen kebijakan tentang penyusunan dan pengembangan kurikulum Program Studi
|
|
|
|
|
|
|
2 |
Pelibatan stake-holders (alumni, pengguna lulusan dan dunia usaha/industri) dalam penyusunan kurikulum.
|
|
3 |
Kesesuaian kurikulum dengan visi dan misi, pencapaian kompetensi serta
kebijakan Universitas, Fakultas, dan Prodi
|
|
4 |
Penetapan profil lulusan oleh rumpun keilmuan dosen dan Asosiasi program studi, dengan memperhatikan prospek lapangan kerja dan pengembangan diri,
|
|
5 |
Kesesuaian Rumusan Capaian Pembelajaran Lulusan dengan prospek lapangan kerja dan pengembangan diri, serta sesuai dengan visi, misi dan kebijakan Universitas, Fakultas, dan Prodi
|
|
|
|
|
|
|
6 |
Kejelasan Capaian Pembelajaran Lulusan, yang memenuhi standar kompetensi lulusan dan sesuai struktur dan deskripsi KKNI.
|
|
7 |
Ketentuan pembentukan mata kuliah dan besaran SKS
|
|
8 |
Ketepatan metode dan strategi pembelajaran sesuai karaktersitik Capaian Pembelajaran.
|
|
9 |
Ketepatan sistem penilaian dalam mengukur pencapaian Capaian Pembelajaran.
|
|
10 |
Perencanaan Pembelajaran
|
|
|
|
|
|
|